A Story From My Self

Pages

Monday, April 17, 2017

10 Presenter Wanita Cantik yang Berada di Layar Kaca MotoGP

      Tahun 2017 adalah musim MotoGP yang penuh dengan hal yang baru, pembalap, tim, hingga peraturan, tentunya perlu ulasan yang baik serta tajam untuk menjelaskan kepada khalayak atau masyarakat umum, tentunya ini salah satu tugas presenter selain membawakan acara ia juga harus bisa memberikan informasi detail, selain itu juga disela-sela keseriusan dalam membahas ini diperlukan juga talent untuk membawakan sebuah trivia atau kuis yang tentunya membuat penonton juga tidak bosan.
        Di Indonesia kita mempunyai presenter-presenter cantik yang bertugas membahas dan mengulas hal-hal yang berbau dengan motor dan tentunya dibantu oleh komentator, kok perempuan? Jangan salah mereka juga lebih lihai dan tau soal seluk beluk soal motor besar yang satu ini, tentunya ditemani juga pembawa kuis yang setia menemani para GP Mania, siapa sajakah mereka? Kita ulas dibawah ini.
  • Widya Saputra
    Widya (Kiri) saat bersama dengan Sri Wahyuni peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 sumber dari Instagram @widyacatlady
          Pernah mengawali karir sebagai penyanyi cilik bersama trio Laris dan mengikuti pencarian bakat yang diadakan salah satu majalah remaja, Perempuan kelahiran 26 Februari 1985 menjadi salah satu presenter andalan MotoGP semenjak tahun 2006 sampai 2008, Widya piawai mengulas topik-topik hangat yang terjadi di MotoGP, tentu ini membuat namanya melambung sebagai presenter MotoGP, sempat juga menjadi presenter di beberapa jenis olahraga, saat ini Widya lebih aktif menjadi presenter olahraga di salah satu stasiun televisi swasta.
  • Yuanita Christiani
    Sumber gambar dari Instagram @yuanitachrist
           Bagi kalian yang selalu ingin mendapatkan hadiah ratusan ribu dan jutaan rupiah, pasti tidak lupa dengan sosok yang satu ini, dengan semangat dan senyuman cerianya Yuanita tidak segan-segan untuk mengatakan “Selamat anda mendapatkan uang Satu Juta Rupiah,” ditambah dengan parasnya yang cantik ia selalu menemani para GP Mania saat awal, jeda MotoGP dan Di akhir balapan. Yuanita menemani kita dari tahun 2007 sampai Widya berhenti dari presenter utama MotoGP.
  • Hilyani Hidranto
    Hilyani bersama anaknya, sumber gambar dari Instagram @hilyanihindarto
            Sama seperti Yuanita, Hilyani atau Yani sapaan akrabnya, sempat menjadi salah satu presenter kuis, dengan perawakan rambut pendek dan sedikit tomboy, ia selalu menemani GP Mania yang sedang mengharapkan hadiah apalagi sedang tanggung bulan, Yani yang juga finalis salah satu MTV VJ Hunt tahun 2005 kini sedang menikmati kehidupannya bersama sang suami yang berprofesi seorang pebasket.
  • Auxillia Paramita
    Sumber gambar dari visiberita.com
       Finalis gadis sampul di salah satu remaja ini juga setia menemani para GP Mania dalam menunggu gelaran balapan MotoGP, Mita sapaan akrabnya kini lebih memilih kegiatannya dengan berakting untuk FTV alasannya agar bisa mengatur waktu dengan anak yang kini menjadi prioritas Mita saat ini.
  • Venilia Agik K
    Sumber gambar dari Instagram @veniliaagik
       Perempuan aseli Samarinda juga pernah menemani para GP Mania disaat kualifikasi dan tentunya pada saat kuis MotoGP, Veni sapaan akrabnya juga piawai beladiri capoeira yang pasti membuat pria nakal yang ingin melecehkannya berpikir baik-baik untuk melakukannya, Veni yang juga jago dalam beberapa olahraga ini juga bisa main futsal, alasannya agar badann biar fit dan juga menjaga kondisinya tetap bugar.  
  • Indah Alex
    Sumber gambar dari Instagram @indahalex88
          Mengawali sebagai model Indah alex mencoba keberuntungannya menjadi salah satu presenter, dan bagi pria yang mengenal Indah sebagai Presenter MotoGP, pastinya para GP Mania sangat betah melihat parasnya yang cantik, Indah yang juga sukses dalam pendidikannya dalam program master stylish di Milan, Italia dan kini Indah lebih sibuk bisnis fashion yang ia rintis di Indonesia.
  • Claudia Soraya
    Sumber gambar dari Instagram @claudiasoraya
         Mengawali karir sebagai pemain sinetron, Claudia juga pernah menjadi presenter MotoGP pada tahun 2014-2015, selain menjadi presenter MotoGP Claudia sering wara-wiri di televisi sebagai bintang iklan, pemain sinetron dan juga FTV.
  • Adinda Thomas
    Sumber gambar dari Instagram @adindathomas
          Lebih dikenal sebagai pemain film dan sinetron, Dinda sapaan akrabnya, saat ini masih tercatat sebagai mahasiswi Komunikasi Massa di salah satu perguruaan tinggi swasta, ini juga dikenal melalui program teleseri Stereo dan Super Dede, yang membuat namanya dikenal publik, kelihaiannya dalam akting membuat ia banyak kebanjiran job tentunya yang mampir salah satunya menjadi Presenter kuis MotoGP yang menemani GP Mania saat menjelang balap atau akhir balap, ia pun tidak kalah apik membawakan kuis MotoGP, kelihaiannya mengolah kata-kata dan senyumannya membuat para GP Mania betah di depan televisi.
  • Maria Vania
    Sumber gambar dari Instagram @maria_vania
          Perempuan aseli Bandung ini, mengawali karirnya sebagai salah satu sportcaster di sambanesia spesial Piala Dunia 2014, awalnya Vania sapaan akrabnya tidak tertarik dengan dunia presenting, ia lebih menyukai bermain sinetron, dari bermacam casting ia coba tetapi gagal dan sempat kembali ke Bandung, tetapi seorang teman mengajaknya ikut casting untuk menjadi salah satu calon presenter untuk mengisi program Piala Dunia 2014, dari sini lah perjalanan karirnya dimulai dan puncaknya Vania semakin tenar sebagai pemandu acara highlights dan pembawa kuis MotoGP saat ini.
  • Lucy Wiryono
    Sumber gambar dari Instagram @lucywiryono
            Siapa saat ini tidak mengenal sosok Lucy Wiryono, komentar-komentar dan informasi terbaru MotoGP selalu keluar dari mulutnya, apalagi jika bertemu soulmatenya Matteo Guerinoni pasti obrolan semakin seru, dari informasi terbaru hingga gosip-gosip dibelakang MotoGP di ulas apik dan membuat penonton seakan-akan ikut di dalam pembicaraan hangat mereka, Lucy yang juga menjadi owner salah satu restoran steak terkemuka di Jakarta, memulai awal karirnya sebagai pembawa acara utama MotoGP setelah menggantikan Widya, setelah itu ia terus menemani kita hingga saat ini.

        Saat adrenalin terpacu, serunya persaingan antara pembalap presenter-presenter cantik ini menemani kita saat jeda ataupun saat selesai, dari jagoan kita kalah atau pun menang mereka tetap tersenyum dan netral dalam menyajikan acara, GP Mania pun terbuai dengan kecantikan mereka dan juga hadiah yang bisa kalian dapatkan untuk pelipur lara dikala jagoan kalian kalah dan tambah berbahagia jika jagoan menang dan juga mendapatkan hadiah, tapi tentunya mereka yang terus menemani para GP Mania hingga kini mari ucapkan Terima Kasih kepada mereka ya!. See ya…

 Bitcoin Gratis Disini!
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Menu Lainnya